Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Cooling System dengan Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Warga

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Patroli Dialogis untuk Cooling System dengan Ketua RT, tokoh masyarakat dan warga di lingkungan pemukiman warga jalan Kwista II RT 03 RW 04 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (8/6/2024)

Dalam kegiatan Patroli Dialogis dan Cooling System tersebut Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk bersama-sama ikut menjaga lingkungan dan menggiatkan Siskamling terutama di malam hari. Dengan adanya siskamling dapat membantu tugas dari Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baktiar Emri mengharapkan bantuan apabila ada remaja yang nongkrong sampai larut malam agar dihimbau kembali ke rumah masing-masing dan jangan sampai terlibat tawuran apalagi yang bukan warga sekitar. Apabila membutuhkan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

Polsek Johar Baru akan terus melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke pemukiman warga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman kondusif.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version