Site icon Berita Online Indonesia

Gito Ricardo (Bang Edo), Ketua MIO’I DPD Jakarta Utara bersama Anggota hadiri Rakernas 1 MIO’Indonesia

Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama Media Independen Online Indonesia (MIO’I) yang diselenggarakan di Tavia Heritage Hotel Jakarta (Cempaka Putih) selama 2 hari (05 – 06/06/2024) diikuti oleh seluruh peserta para pengurus MIO’i di seluruh wilayah Indonesia.

Diantaranya tampak kehadiran para Ketua dan para pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah Media Independen Online Indonesia (MIO’I) Jakarta Utara, Antara lain :

– Gito Ricardo Ketua DPD Jakarta Utara
– Hendra Kurniawan – Wakil ketua DPD Jakarta Utara
– Novilia – wakil sekretaris DPD Jakarta Utara
– Irma Windarti – bendahara DPD Jakarta Utara
– Siti Sarah – wakil bendahara DPD Jakarta Utara
– Rohenah – wakil bendahara DPD Jakarta Utara

Rabu, (5/6/2024). Disela sela acara kegiatan yang baru saja berlangsung dengan berbagai macam sambutan dari para Pengurus Pusat maupun Daerah serta dari para tamu undangan.” Kata bang Edo kepada para awak media.

“Seyogyanya waktu kami menghadiri rakernas MIO’I serta memonitor adanya pengukuhan Pengurus Pusat MIO indonesia, Semoga kita bersama bisa selalu bersinergiritas bersama para Instansi – instansi dan Muspika yang terkait di seluruh Indonesia,” ucap Bang Edo.

Acara yang dimulai dari pukul 11.00 wib, Hingga saat ini kegiatan Rakernas Pertama MIO’I masih berlangsung. dengan disambut antusias dari para peserta dengan berbagai pertanyaan dan diikuti tepuk tangan yang meriah.

Exit mobile version