Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Melakukan kegiatan Cooling System di Pos RW 02

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., mengunjungi Pos RW dan kegiatan Cooling System dengan Ketua RW 02, Ketua RT dan Petugas Satkamling di Pos RW 02 Kampung Rawa, jalan Rawa Sawah IV RT RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (5/6/2024).

Selanjutnya Aipda Ikhwan bertemu dengan Edy selaku Ketua RW 02, Nana Ketua RT 01, Nurul Ketua RT 04, Wawan Ketua RT 13, dan Sodik Ketua RT 05 serta Dody selaku Petugas Satkamling RW 02 Kampung Rawa guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi untuk bersama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aipda Ikhwan Mulyadi kepada Edy, Nana, Nurul, Wawan dan Sodik serta Dody dihimbau apabila mendapati pelaku tindak pidana jangan main hakim sendiri dan segera di laporkan, meningkatkan patroli untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga, selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan

Adapun maksud dan tujuan berkunjung ke Pos RW ini adalah sebagai bentuk cara bersinergi dengan stakeholder dalam mencegah gangguan kamtibmas agar supaya wilayah tetap aman dan kondusif serta sebagai bentuk cara bersinergi menjelang pemilihan kepala daerah.”jelas Ikhwan Mulyadi.

Apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kapolsubsektor wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version