Site icon Berita Online Indonesia

Media Center Bisma Raya Sambangi Markas DPC Ormas Grib Jaya Jakarta Utara.

Jakarta – Dalam rangka mempererat jalinan Silahturahmi dan sinergitas Media Center Bisma Raya menyambangi Markas DPC Ormas Grib Jaya pimpinan H. Hidayatulloh,yang Bertempat di Gg. H. Marzuki No.131, RT.12/RW.10, Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Selain di hadiri Ketua DPC Grib Jaya Jakarta Utara H. Hidayatulloh hadir juga dalam silahturahmi bersama tersebut Ketua Ranting Grib Jaya Rorotan M. Gofar, Ketum Media Center Bisma Raya Kapten (Purn) Budi Setiyo Utomo,S.H.,M.H.,CIL yang sekaligus merupakan pimpinan dari Kantor Advokat dan Consultants Bisma Raya & Partner, beserta Ketua Para legalnya Rosid.Minggu, (02/06/2024).

Silahturahmi yang digelar bersama tersebut merupakan kunjungan persahabatan yang memang sudah lama bersahabat antara Kapten (Purn) Budi Setiyo Utomo,S.H.,M.H.,CIL dan H. Hidayatulloh dan sempat putus. komunikasi antara kedua nya

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut dibahas akan ada kerjasama kedepannya antara Kantor Advokat dan Consultants Bisma Raya & Partner bersama DPC Grib Jaya Jakarta Utara dengan wacana Kapten (Purn) Budi Setiyo Utomo,S.H.,M.H.,CIL Bila disetujui akan menduduki sebagai Penasehat dalam struktur kepengurusan Ormas Grib Jaya.

Pertemuan silahturahmi antara
Kapten (Purn) Budi Setiyo Utomo,S.H.,M.H.,CIL dan H. Hidayatulloh tersebut juga diwarnai dengan obrolan santai sambil meneguk secangkir kopi dengan suasana keakraban,sambil mengenang masa masa 17 (tujuh belas) tahun yang lalu saat masih aktif di TNI AD.

Exit mobile version