Site icon Berita Online Indonesia

Calon Dewan Kota Jakarta Utara Iwan Setiawan Siap Menang

Jakarta Utara, Adijaya.web.id – DKI Jakarta-Iwan Setiawan menjadi wakil calon Dewan Kota (Dekot) dari Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, setelah berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang berjalan demokratis bertempat di RPTRA Rasela, Minggu (02/06/2024)

Dalam pemilihan dekot di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara tersebut diikuti empat calon yakni Iwan Setiawan mengantongi sebanyak 64 suara, Bambang Supriyanto sebanyak 13 suara, Anwar Syaripudin sebanyak 11 suara dan Purwanto sebanyak 32 suara.

“Setelah Pemilihan ini, saya akan kembali berkumpul serta bersilahturahmi yang di jadwalkan dalam waktu dekat ini dengan para pengurus RT dan RW se Kelurahan Rawa Badak Selatan guna mendengarkan masukan, saran sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sebagai bekal saya untuk maju ke tingkat Kota,”ujar Iwan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Iwan tak lupa mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan amanah calon dewan kota. Ia menyatakan siap mendorong serta mengawal Aspirasi Masyarakat (Asmas) Rawa Badak Selatan sesuai visi dan misinya.

“Setelah lolos dari kelurahan, saya akan melanjutkan fit and proper test di tingkat kota,” tandasnya.

Exit mobile version