Site icon Berita Online Indonesia

Pendukung Prabowo dan Gibran,David Rahardja Gelar Tasyakuran Rumah Pemenangan

Jakarta – Pendukung Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra No urut 4 untuk Dapil 2 Jakarta Utara yang meliputi wilayah Kecamatan Cilincing,Koja,Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu,David Hendradjid Rahardja menggelar tasyakuran Rumah Pemenangan Prabowo Gibran dan David Rahardja Bertempat di RW.02,Kelapa Gading II,Jl. Sumagung 2 Kelapa Gading,Jakarta Utara,Minggu,(10/12/2023).

David Hendradjid Rahardja adalah sosok seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang Importir yang juga Ketua Jaringan Aliansi Menangkan (JAM) Prabowo – Gibran DKI Jakarta yang nanti di tahun Pemilu 2024 akan bersaing bersama para caleg caleg lain untuk duduk di kursi anggota Dewan di Kebon Sirih,DPRD DKI Jakarta dari Dapil 2 dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia yakin bahwa Prabowo Gibran akan menang dalam satu putaran dalam Pemilu 2024 nanti.

“Saya yakin Pak Prabowo akan menjadi Presiden RI yang ke-8,Sekarang lah waktunya telah tiba segala sesuatu akan indah pada waktunya,untuk Pilpres sendiri berdasarkan data data yang kami dapat dari beberapa lembaga survei, Pak Prabowo dan Mas Gibran berada pada rentang 42-45% , Bahkan semalam saya menghadiri acara Natalan di GBK Tiberias,Ketua Dewan Pembina Gerindra beliau menyampaikan survei yang dia dengar langsung ,Prabowo Gibran bahkan sudah mencapai 48%, artinya bukan hanya unggul cenderung menunjukkan kenaikan setiap harinya.”bebernya.

Dalam Konfrensi pres David Rahardja menyampaikan tujuan didirikannya Rumah Pemenangan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat utamanya yang ada di lingkungan Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Supaya apabila ada aspirasi dari mereka,kami langsung bisa menyerap dan kami langsung bisa mengimplementasikan kepada masyarakat.”ujarnya.

David juga menjelaskan caranya untuk mendapatkan suara kaum milenial dalam untuk memenangkan Pileg nanti.

“Kita akan buat kegiatan-kegiatan yang melibatkan Karang Taruna yang ada di Cilincing, Koja,Kelapa Gading, kita akan buat kegiatan-kegiatan futsal,tenis meja dan mungkin juga senam bersama, kegiatan-kegiatan yang sifatnya menyehatkan menyegarkan itu yang mungkin akan kita jadikan salah satu strategi kita, tentunya saya berharap tidak ada lagi warga yang mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan fasilitas kesehatan, kita akan harapkan di setiap Kecamatan minimal ada Posyandu di tingkat kecamatan, jadi warga warga yang mau berobat tidak perlu jauh jauh,tidak perlu sulit juga kita akan permudah.”ungkapnya.

David Rahardja juga memberikan alsannya kenapa dia seorang pengusaha importir tersebut terjun ke Dunia Politik.

“Saya ingin membantu mewakili aspirasi teman teman importir,supaya ada perwakilan mereka di DPRD di Kebon Sirih,Supaya minimal saat pembuatan undang-undang bisa dari mereka,dari para pengusaha importir itu.”tandasnya.

David Rahardja menyampaikan apabila dia terpilih menjadi anggota dewan nanti Rumah Pemenangan ini tetap dibuka dan dijadika menjadi rumah pengaduan bagi masyarakat,yang menerima pengaduan pengaduan masyarakat di Jakarta Utara,Bahkan menjadi tempat LBH (Lembaga Bantuan Hukum) bagi Masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi masalah masalah Hukum.

Exit mobile version