Site icon Berita Online Indonesia

GPIB Persiapkan HUT Ke 1 Yang Akan Dilangsungkan Di Gedung Perpustakan Nasional

Jakarta,Indonesia-adijaya.web.id – Gerakan Pendidikan Indonesia Baru atau yang di singkat dengan GPIB yaitu organisasi pemerhati dunia pendidikan dan wadah para komite komite sekolah dari tinggkat SD,SLTP,SMA dan Madrasah akan menggelar Hari Ulang Tahun yang pertamanya yang rencananya akan di gelar di Gedung Perpustakan Nasional,Jl.Medan Merdeka Selatan,Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,Pada Selasa Tanggal 17 Oktober 2023,Besok.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun pertamannya tersebut diisi dengan berbagai acara dari pertunjukan tari selamat datang dari Wonderland Nusantara,potong tumpeng,dan talk show yang bertemakan permasalahan dunia pendidikan yang diisi oleh para pakar pendidikan antara lain Dirjen PAUD Pendidikan Dasar dan Menegah juga oleh Hendri Afandi ,M.Si,SE,P.hd dengan moderator Chichi Sukardjo.

Pada acara tersebut akan direncanakan hadir Kemendikbudristek Nadiem Anwar Makarim,PJ.Guburnur DKI Jakarta Heru Budi, (Plt) Kepala Disdik DKI Jakarta Purwosusilo,Kepala Kesbangpol DKI Jakarta DR.Taufan Bakri,M.Si,dan Dewan Pembina GPIB DR.H.Habib Alwi,M.Sc.

Pada geladi bersih yang dilaksanakan oleh para panitia pada Senin,16/10/2023 dilakukan pengecekan dan persiapan ruangan acara,persiapan Mc,persiapan para penari,persiapan sound sistem audio dan visul juga persiapan seksi acara.

Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Ir.Agung Karang saat ditemui awak media disela sela geladi bersih menyambut HUT ke 1 GPIB menyampaikan.

“Hari ini,hari senin tanggal 16 Oktober 2023 mengadakan suatu kegiatan Gladi Bersih yaitu untuk persiapan Ulang Tahun Gerakan Pendidikan Indonesia Baru yang Pertama di Gedung Perpustakaan Nasional,Jalan Merdeka Selatan No 11 Jakarta Pusat, dimana yang hadir 20 orang panitia untuk persiapkan acara besok,yang akan dihadiri oleh Bapak Mendikbud Pak Nadim Makarim,Bapak Gubernur Pak Heru dan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta,serta tamu undangan lainnya sekitar 200 orang,Semoga acara besok lancar aman dan sukses.”pungkasnya.

Exit mobile version