Site icon Berita Online Indonesia

Babinsa Kelurahan Cipinang Menyantuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta,adijaya.web.id- Sertu R. Romanza yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Cipinang, Koramil 04/ Pulogadung, Kodim 0505/Jakarta Timur berbagi rezeki dengan menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa. Di Kantor RW 15 Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Rabu (2/8/2023)

Ini ada rezeki sedikit dari babinsa kelurahan Cipinang, kita hanya berbagi rezeki untuk yatim dan dhuafa wilayah RW 15 Kelurahan Cipinang dan pembelian 8 sak semen untuk musholla. Mudah-mudahan apa yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi adik adik dan ibu ibu, saya tidak banyak bicara intinya nawaitu untuk kebaikan.”Ungkap Sertu R. Romanza.

Hendarto Kasikesbang kelurahan Cipinang mengatakan, terimakasih atas partisipasinya RW 15 yang bertempatan untuk acara santunan yatim piatu. Mudah-mudahan bisa meluruskan kedepannya jangan sampai disini saja, supaya RW di kelurahan Cipinang bisa maju dan bisa mendapatkan amal sabab dari Babinsa, Bhinmaspol dan kelurahan. Kalau bisa jangan hanya sekali ini saja, Babinsa dapat seterusnya mengadakan acara seperti ini. Supaya kita bisa meningkatkan anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini untuk memberikan rezekinya, mudah-mudahan rezekinya pak Babinsa semakin bertambah lancar dan sehat jasmani dan rohani. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama antara kelurahan, Babinsa dan Bhinmaspol bisa berjalan dengan baik.”tuturnya.

Terimakasih antusiasnya pak Babinsa yang sudah memberikan santunan anak yatim, mudah-mudahan amal dan rezekinya di lancarkan Allah SWT. Mudah mudahan ini berlanjut bukan disini saja mungkin di seluruh Indonesia bisa begini, agar anak anak kita ini biar tambah makmur dan tambah maju karena ada dari Babinsa sudah menyantuni anak yatim.”Ungkap Bripka Triyono

Turut hadir Serda Kastono Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Talen Abdul Gani Ketua RW 15 Kelurahan Cipinang, Andy Supandy Ketua RT 06/RW 15, Ibu-ibu PKK RW 15

(zaenal langgar)

Exit mobile version