Site icon Berita Online Indonesia

PERADI Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat,Sumpah Untuk Advokat Muda Menjadi Target Hari Pertama Kerja

Jawa Barat-Mitra Hukum Bhayangkara

Jawa Barat , Adijaya.web.id – Setelah di sahkannya sebagai Ketua Peradi Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat, Tim yang dikomandoi Nurhasan SH MH, mulai dengan 100 hari masa kerja dengan menyiapkan penyumpahan para advokat muda di pengadilan negri Bandung.

Dalam program kerjanya Ketua Peradi Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat Nurhasan SH MH, telah mengumpulkan tim untuk mengadakan rapat internal, untuk menggenjot persiapan penyumpahan di Pengadilan Tinggi Bandung.

Nurhasan mengatakan kepada awak media pihaknya akan segera berkonsidasi dengan Sekretaris Jendral DPN Peradi Perjuangan Ir Gerson P Nggadas SH untuk sesegera mungkin menghadap pihak Pengadilan Tinggi Bandung untuk mendaftarkan calon advokat yang akan mengikuti Sumpah, yang akan di laksanakan pada bulan Agustus sampai September ini.

Kami telah menyiapkan berkas berkas yang untuk di daptarkan ke pengadilan tinggi bandung, agar rencana DPN Peradi Perjuangan terealisasi untuk penyumpahan advokat si beberapa wilayah di seluruh Indonesia, akan tercapai secara serentak imbuh Nurhasan.

Insyaallah setelah kamu para pengurus DPD melakukan rapat terbatas untuk membahas kinerja 100 hari di pengurusan DPD selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi dengan DPN untuk mempersiapkan berkas penyumpahan di Pengadilan Tinggi Bandung pungkas Nurhasan.

Exit mobile version