Site icon Berita Online Indonesia

Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB)Silaturahmi ke SMAN 2 Cibitung Kabupaten Bekasi.

Jakarta,Adijaya.web.id- Pengurus Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) menyambangi SMAN 2 Cibitung untuk memenuhi undangan dalam rangka  menyerap masukan masukan/Aspirasi/Keluhan keluhan dari berbagai Sekolah sekolah dimana salah satunya adalah SMAN 2 Cibitung Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat,Pada hari Kamis,(27-7-2023)

Pengurus DPP GPIB yang ikut dalam undangan SMAN 2 Cibitung  tersebut antara lain adalah Ketua umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Ir. Agung Karang yang didampingi oleh Wasekjen 1 Leni Meriyanti, AMD. Wasekjen 2 Icha Rika Rachmawati, SE.Bendahara 2 R.R.Diah Ruliowati, ST,Humas Lidya Yuliana dan Departemen Sosial Baginda Doloksaribu,S. IP.

Dalam kunjungannya ke SMAN 2 Cibitung,Pengurus DPP GPIB di terima langsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Sekolah E.Misbah Kurniawan, S.Pd, MM yang didampingi oleh Kepala T.U Zaenal dan Bobby serta perwakilan Komite & orang tua murid ibu Dewi.

Kegitan tersebut diawali dengan meninjau kondisi lingkungan Sekolah yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pengurus DPP GPIB yang ikut serta dalam rombongan dan memaparkan Visi & Misi Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) serta rencana Kerja sama dengan pihak Sekolah SMAN 2 Cibitung kedepan yang dilakukan oleh Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Ir.Agung Karang di Ruang Kepala Sekolah SMAN 2 Cibitung.

Salah satu Guru SMAN 2 Cibitung Bapak Waltonan Wafah,S.Pdi menyampaikan harapannya agar prasarana dan sarana di SMAN 2 Cibitung lebih ada lagi,lebih lengkap lagi,dan juga bisa menunjang sarana dan prasarana peserta didik supaya pendidikan khususnya di SMAN 2 Cibitung ini lebih Maju lagi.

“Harapan kedepan Fasilitas yang ada lebih ada lagi dan tentunya dan terjamin semuanya baik sarana prasarana dan lain sebagainya.” katanya.

Pertemuan Pengurus DPP GPIB yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Ir.Agung Karang dan Kepala Sekolah SMAN 2 Cibitung tersebut berlangsung dengan suasana mencair dan bersenda gurau dan penuh keakraban.

Kepala Sekolah Misbah pada kesempatan itu juga menyampaikan   berbagai permasalahan dari PPDB sampai Sarana & Prasarana Sekolah dan meminta kedepannya pihak dari Pengurus DPP GPIB dapat memberikan Kegiatan kegitaan Pendidikan untuk SMAN 2 Cibitung, dihadapan Pengurus DPP GPIB.

Kegiatan tersebut berlangsung 2 Jam yang di akhiri dengan sesi Foto Bersama Pengurus DPP GPIB dan Pihak Sekolah.(Sumber : Media Center GPIB )

Exit mobile version