Site icon Berita Online Indonesia

Kaum Wanita Partai Hanura Siap Berjuang memenangkan Pemilu 2024

JAKARTA | Indonesia AdiJaya– Pemilu 2024 sudah di depan mata. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh berbagai Partai peserta pemilu 2024, persiapan para bacaleg, strategi pemenangan hingga penjangkauan suara-suara di berbagai kalangan masyarakat, salah satunya adalah dari kaum wanita.

Partai-partai mempersiapkan diri masing-masing dalam mencapai perolehan suara, salah satunya pendekatan dari kalangan masyarakat, khusus nya kaum wanita. Salah satunya Partai Hanura.

Partai Hanura mempersiapkan diri dengan mempersiapkan kader-kader nya, terutama berasal dari kaum wanita. Pendekatan dan pengarahan dilakukan dengan diadakannya berbagai kegiatan, guna menjangkau masyarakat khususnya wanita.

Salah satunya adalah kegiatan Idul Adha dengan pemotongan hewan kurban yang dibagikan ke masyarakat. Kader wanita Hanura membantu dalam kegiatan tersebut.

Sari Naruah, perwakilan kader partai Hanura yang hadir dalam acara Idul Adha pemotongan hewan korban tersebut mengatakan, “Kami kader wanita Partai Hanura, secara tidak langsung membantu masyarakat untuk bisa berbagi bagi masyarakat sekitar, ” ujarnya.

“Kami dari kader wanita Hanura berharap perempuan-perempuan di seluruh Indonesia melihat bahwa perempuan itu bukan hanya tahu untuk di dapur, tapi perempuan itu bisa bersosialisasi mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia, melalui Partai Hanura, ” pungkas ny.

Untuk bacaleg perempuan, dimana setiap partai harus mencapai 30%, Partai Hanura sudah mencapai target tersebut dari ketentuan KPU RI.

“Sampai dengan saat ini Partai Hanura mempunyai caleg DPR-RI ada 580 bacaleg dan sudah memenuhi syarat 30% perempuan bahkan lebih dari 30%. Hal demikian diharapkan bisa mengangkat citra perempuan-perempuan supaya Partai Hanura untuk baik lagi kedepannya bagi Indonesia.”

“Harapan kami, untuk semua perempuan di Indonesia khususnya, ayo sama-sama bergabung di Partai Hanura yang mempunyai hati nurani sehingga perempuan jangan terbelakang tapi harus bangkit menjadi yang terbaik, ” pungkas Sari. (JN).

Exit mobile version