Site icon Berita Online Indonesia

Viu dengan Multivision Plus Bekerjasama Mengembangkan Konten Indonesia bagi Audiens Global

JAKARTA | Indonesia AdiJaya – Kamis (16/02/2023) – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW, dan Multivision Plus (MVP), perusahaan produksi terkemuka di Indonesia, Kamis (16/02/2023), pukul 15.00 WIN di gedung Multivision Tower lt. 25, Kuningan, Jakarta, mengumumkan kemitraan strategis. Kerjasama ini akan melibatkan produksi konten dan berbagi konten dalam berbagai platform. Kemitraan yang menarik ini menghadirkan peluang baru bagi kedua perusahaan untuk bersama memproduksi konten premium, dan menghadirkan lebih banyak cerita Indonesia bagi audiens global.

Penandatanganan dilakukan oleh Avijit Dutta, Deputy Country Manager, Indonesia, Viu dengan Raam Punjabi, CEO & Founder Multivision Plus, disaksikan oleh media.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan strategis Viu dengan MVP, karena kami ingin memperluas jangkauan konten Indonesia dan Asia melalui penyediaan konten dalam berbagai platform. Kami berharap dapat mensinergikan kekuatan dari kepemimpinan MVP dalam produksi & penayangan konten melalui berbagai platform, dengan komitmen Viu dalam menyajikan hiburan Asia terbaik. Kemitraan ini adalah salah satu penawaran utama dalam roadmap konten kami di Indonesia, sekaligus akan mengangkat talenta terbaik Indonesia ke tingkat global.” ujar Avijit Dutta, Deputy Country Manager, Indonesia, Viu.

“Viu memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam membentuk lanskap OTT di kawasan Asia, dan khususnya di Indonesia. MVP hadir secara signifikan melalui layanan Film, Televisi, OTT, Distribusi, Pembuatan Konten, dan Produksi Indonesia. Dengan kemitraan strategis ini, kami berkomitmen dan berupaya membentuk kembali dan memperkuat fondasi pengalaman hiburan Indonesia di layar perak, TV, OTT di Indonesia serta di 15 negara lain di mana Viu beroperasi,” kata Raam Punjabi, CEO and Founder Multivision Plus.

Ram Punjabi juga menambahkan, “Tahun ini 53 tahun sudah berkiprah. Saat saya masuk di industri ini adalah menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Sekarang, kita menjadi tuan rumah di setidaknya 16 negara yang bisa berkolaborasi melalui viu.”

“Saya menganggap rekan media selama ini memberikan restu dan dukungan yang besar. Saya harapkan dengan Viu akan berkembang di 16 negara. Hal ini bisa mengangkat industri perfilman di Indonesia. Diharapkan Multimedia Plus bisa eksis tahun kedepannya. Saya berterima kasih dengan tim saya yang sudah membantu majunya MVP.”

“Kita mengharapkan kerjasama dengan 16 negara, bisa mengangkat industri dunia film Indonesia ke mancanegara,” ujar CEO dari MVP.

Sejumlah judul yang akan segera diumumkan, akan memastikan bahwa 2023 akan menjadi tahun yang penuh keseruan dan kejutan bagi penonton Indonesia. (Ril/JN).

Exit mobile version