Site icon Berita Online Indonesia

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang IKADIN Jakarta Barat 2022-2026

JAKARTA | Indonesia AdiJaya – Jum’at (03/02/2023), Pukul 18.30 WIB, bertempat di hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, diadakan malam Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia atau IKADIN Jakarta Barat untuk masa bakti 2022 sampai 2026.

Tema acara pelantikan tersebut, “Membangun Kebersamaan Anggota dan Penegakan Hukum yang Berkeadilan Dengan Semangat Perjuangan IKADIN”. Acara berlangsung dihadiri oleh para pengurus IKADIN.

Sebagai ketua DPC IKADIN Jakarta Barat adalah Ardian Ramandha Rizaldi, SH., Sekretaris Fortuna Alvariza, SH., MH., Bendahara K.R.A.T. Agus Susanto Joe Pradotonagoro Situmorang, SH.

Ketua DPC IKADIN Jakarta Barat Ardian Ramandha Rizaldi, SH. (Tengah), Sekretaris Fortuna Alvariza, SH., MH.(kanan) , Bendahara K.R.A.T. Agus Susanto Joe Pradotonagoro Situmorang, SH.(kiri).

Hadir dalam acara malam Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat antara lain Ketua Umum DPP PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M., Ketua  Umum DPP IKADIN Dr. H. Adardam Achyar, SH., MH., Sekretaris Jenderal (Sekjen) Rivai Kusumanegara, SH., MH., Dr. Julius Rizaldi, SH., B.Sc, MM, Arb., H. Sutrisno, SH., MH.

Dalam kata sambutan, Ketua Panitia Acara, Dr. Desnadya A. Putri, S.Ikom.,S.H., M.H., mengatakan, “Terima Kasih semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara Pelantikan Pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat. Dengan mengambil tema ” Membangun Kebersamaan Anggota dan Penegakan Hukum yang Berkeadilan dengan Semangat Perjuangan IKADIN. Dan terus berjuang kedepannya,” ujarnya.

Ketua DPC IKADIN Jakarta Barat, Ardian Ramandha Rizaldi, SH., dalam kata sambutannya mengatakan,” Terima Kasih para tamu undangan yang sudah datang dalam acara Pelantikan DPC IKADIN Jakarta Barat dan terlaksana dengan baik.”

“Kepada semua kepanitiaan juga kami mengucapkan terima kasih bisa menyelenggarakan acara ini. Pelantikan ini tongkat estafet dari kepengurusan sebelum nya. Saya mengajak pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat bisa mengajak untuk masuk ke DPC IKADIN Jakarta Barat. Kami juga mendukung DPP Peradi untuk memperjuangkan Single Bar. IKADIN Jakarta Barat, Solid.. IKADIN Jakarta Barat, Berjuang, IKADIN Jakarta Barat, jaya..jaya..jaya,” ujar Ardian.

Ketua dewan penasihat DPC Ikadin Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH.,”Inilah kebersamaan kita, bahwa IKADIN selalu solid. Harapan saya semoga pengurus selalu solid dan memajukan program kerja terbaik kedepannya.”

“Dukungan IKADIN kepada PERADI agar menjadi organisasi Single Bar sudah sangat tepat. Terima Kasih bisa bersinergi dengan Peradi. Terima Kasih semuanya, ” ujar Suhendra.

Ketua Umum DPP IKADIN, Adardam Achyar, SH., MH., “Saya mengucapkan selamat kepada DPC IKADIN Jakarta Barat. Menjadi pengurus DPC, kita selalu bersatu dan bersama-sama. Dan mensupport DPP IKADIN dan menyiapkan program kerja yang solid.”

“IKADIN harus memperbaiki prilaku kita menjalankan profesi advokat. Profesi Advokat harus menggali dan mencari keputusan hukum dalam kebenaran dan keadilan,” pungkasnya.

“Performance seorang Advokat harus menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan. Kita harus terus menggali, mempertahankan dan menjaga keadilan. Advokat bekerja bukan karena honorarium, tapi harus senantiasa menegakkan kebenaran dan keadilan. IKADIN ingin menjadi yang terdepan menegakkan hukum yang berintegritas, ” ujar Adardam.

Ketua Pengadilan Jakarta Barat, YM. A. Bondan, S.H., M.H.,”Saya ucapkan selamat dan Saya yakin kepengurusan DPC IKADIN Jakarta Barat akan menjalankan program nya dengan sukses, ” ujarnya.

Ketua Umum DPP PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M., “IKADIN ini berdiri tahun 1985 di paraksai oleh ketua Mahkamah Agung. Saya sendiri termasuk pemekarsa pendiri IKADIN dan juga sudah pernah sebagai ketua umum IKADIN.”

“Saya berterima kasih ketua umum IKADIN tetap konsisten membantu Peradi dalam memperjuangkan single bar,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa IKADIN adalah organisasi tertua dan terbesar selain Peradi. “Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan DPC IKADIN Jakarta Barat yang di pimpin oleh Ardian bisa sukses. IKADIN di Jakarta dulu sayalah yang mendirikan Jakarta Barat,” pungkas nya.

“Ini luar biasa, bapak(Julian Rizaldi-red) pernah dulu menjabat sebagai ketua dan sekarang anaknya (Ardian Rozaldi) menjadi ketua DPC IKADIN Jakarta Barat. Saya ucapkan selamat, ” ujar Otto Hasibuan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat masa bakti 2022-2026. (JN).

Exit mobile version