Site icon Berita Online Indonesia

FOKSI Gelar Hari Santri Nasional 2022 Di Balaikota Surakarta

SURAKARTA | Indonesia AdiJaya – (22/10/2022). Dewan Pimpinan Pusat Forun Komunikasi Santri Indonesia gelar peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Kota Surakarta Bertepat Di Pendopo Balaikota surakarta, kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Santri ini mengelar Simposium dan Konser Kebudayaan Indonesia.

Dengan Tema Santri Berbudaya Indonesia Bermartabat wujudkan Komitmen Kebangsaan Santri Indonesia.

Dalam kesempatan Hari Santri Nasional DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia Difasilitasi Oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming untuk mengunakan Pendopo Balaikota Surakarta serta dalam Kesempatan ini FOKSI melakukan Audiensi dengan Walikota Surakarta.

Selain Forum Komunikasi Santri Indonesia Juga Mengadeng Gardu Budaya Dan Rumah Milenial Indonesia.

Acara Dihadiri oleh Hokky Situngkir Peneliti Kompleksitas Sosial Gus Nabil Haroen Anggota DPR RI, Perwakilan Badan Siber dan Sandi Negara serta Direktur Pencagahan Badan Siber dan Sandi Negara serta Brigjen Pol R. Ahmad Nurwakhid Direktur pencegahan.

Simposium kebudayaan ini menghasilkan kesepeakatan untuk lawan Radikalisme dan intoleransi serta deklarasi alumni pesantren untuk aktif berdakwah lawan Radikalisme dan siap menjaga Ruang Siber sebagai salah satu potensi dasar terjadinya propaganda perpecahan dan masalah radikalisme.

Acara Di Tutup Dengan Penampilan Letto Band. Dihadiri Peserta sebesar 1200 peserta tersebut berasal dari Alumni Pesantren telah menjadi sebuah kegiatan yang nyata dimasyakat solo Bahwa santri siap berjibaku melawan Radikalisme. (**).

Exit mobile version